READY STOCK

ORDER SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SURAT MENGGUNAKAN PHP (FULL SOURCE CODE)


Thursday, April 12, 2012

Cara Mudah Menonton dan Membuat TV Online

Anda pengguna parabola (TV digital gratisan) mungkin pernah dibuat kesal saat akan menonton tayangan sepak bola tiba-tiba chanel TV anda ... thumbnail 1 summary
Anda pengguna parabola (TV digital gratisan) mungkin pernah dibuat kesal saat akan menonton tayangan sepak bola tiba-tiba chanel TV anda hilang dari peredaran gara-gara stasiun TV yang menayangkan mengacak siarannya.

Saat seperti itu agar anda bisa tetap melihat tayangan sepak bola adalah anda mengakses TV Streaming Online melalui akses internet. Disini anda bisa streaming TV lokal dan luar negeri secara gratis. Untuk melihat klik disini.

Anda juga dapat menampilkan TV Streaming di blog anda sendiri dengan cara copy script dibawah ini untuk ditaruh dihalaman blog anda atau ditampilkan sebagai widget blog.

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="110%" wmode="transparent"></embed> 

Selamat Mencoba...

No comments

Post a Comment