READY STOCK

ORDER SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SURAT MENGGUNAKAN PHP (FULL SOURCE CODE)


Tuesday, April 3, 2012

Kata-kata Galau

Kumpulan kata-kata ini disadur dari kalimat-kalimat followers saya di twiteer... Kalimat ini hanya sebagai hiburan semata... 1. Istri:p... thumbnail 1 summary
Kumpulan kata-kata ini disadur dari kalimat-kalimat followers saya di twiteer... Kalimat ini hanya sebagai hiburan semata...

1. Istri:pah uang kita hbs pake bayar air
   suami:lah kenapa ga buat bayar listrik dulu
   istri: pikir aja ama elu masa mo cebok pk setrum"
2. Kalau aku disuruh milih antara kamu dan kasur, maka aku akan memilih kasur.    Kenapa? Biar aku  bisa nidurin kamu di atasnya.

3. Mungkin, tanpa kita sadari, waktu semalem kita menelponnya selama 4 jam, saat    itu juga dia sedang bersama orang lain

4. Aku adalah alasan kenapa Tuhan mencipatkan kamu...iya supaya kamu bisa    mencintaiku

5. Aku sulit sekali untuk tidur dan aku juga sulit sekali untuk nidurin kamu :|

6. Cara paling ampuh untuk selalu diingat oleh gebetan adalah cobalah kamu pinjam    uangnya.

Dan yang terakhir...

7. @detikcom: Demo kenaikan BBM di DPR Memanas, Massa Berhasil Buka Gerbang Utama
   @xxxxxxxx: kalo panas emang harus dibuka.

No comments

Post a Comment